Definisi Cinta Menurut Kim Ji Won Sama Kayak Dialog Hong Hae In di Drama Korea Queen of Tears

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Rabu, 17 April 2024 | 18:35 WIB
Drama Korea Queen of Tears (tvN)

CewekBanget.ID - Drama Korea Queen of Tears yang dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sekarang lagi jadi salah satu tontonan paling ramai dibicarakan ya, girls.

Karakter Kim Ji Won di drama Korea Queen of Tears sebagai Hong Hae In sukses memikat hati penonton.

Dalam interview di balik layar, Kim Ji Won banyak bercerita tentang memerankan karakternya tersebut, misalnya dengan berhenti makan Chinese Food bahkan sejak setahun sebelumnya.

Atau cerita Kim Ji Won yang mengungkapkan kalau ia mengikuti kelas khusus untuk bisa mempelajari karakter Hong Hae In sebagai seseorang yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Karakter Hong Hae In bikin Kim Ji Won jadi lebih percaya diri

Pada interview dalam pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea, Kim Ji Won mengatakan tentang value yang ia dapatkan seiring berjalannya waktu.

Sifat Hong Hae In yang ia perankan pun salah satunya turut memberi hal baru untuk kehidupan sehari-harinya.

"Seiring bertambahnya usia, aku merasa value ku berubah seiring dengan terbentuknya nilai-nilai baru yang menyimpang dari nilai-nilai yang ada.

Setelah mengulangi pengalaman seperti itu, aku belajar sikap mempelajari hal-hal baru setiap hari daripada berpikir, 'Aku akan tetap berpegang pada hal ini apa pun yang terjadi!'

Melalui peran Hong Hae In dalam drama Queen of Tears, aku belajar untuk jujur ​​dan berani dalam segala hal yang ku lakukan," kata Kim Ji Won.

 Baca Juga: Curhatan Song Joong Ki yang Senang Bisa Jadi Cameo di Drama Korea Queen of Tears