Penulis Drama Korea Wonderful World Memuji Akting Cha Eunwoo Sebagai Kwon Sun Yool

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Minggu, 21 April 2024 | 13:50 WIB
Drama Korea Wonderful World (MBC)

CewekBanget.ID - Drama Korea Wonderful World yang dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Nam Joo emang menarik buat dikepoin ya, girls.

Penayangan on going-nya udah selesai kok, makanya drama Korea Wonderful World bisa masuk ke watchlist buat girls yang enggak sabar kalau harus nungguin tiap minggunya.

Enggak sedikit netizen di sosial media yang mengaku puas dengan akting Cha Eunwoo di drama Korea Wonderful World ini.

Ditambah lagi dengan karakter yang ia perankan ini terasa berbeda dari karakter-karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Disebut sebagai karakter antagonis pertama Cha Eunwoo

Biasanya berperan dengan karakter anak baik-baik, tapi kali ini perkembangan karakternya dan niat mendekati Eun Soo Hyun mungkin enggak baik.

Drama Korea Wonderful World

Itulah yang membuat netizen menganggap Kwon Sun Yool akan menjadi peran antagonis pertama yang diperankan oleh Cha Eunwoo.

Penonton dibuat penasaran dengan adegan di mana karakter Cha Eun Woo menekan emosinya sehingga membuatnya misterius dan menawan.

Ia pun sukses menggambarkan kesedihan mendalam karakternya, terutama pada adegan saat menjenguk ibunya yang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Jangan lupakan juga bagaimana chemistry yang ia tunjukkan pada Kim Nam Joo sebagai seorang yang menjadi target balas dendamnya di drama ini.

Baca Juga: Pesan Pamit dari 4 Aktor Utama Drama Korea Wonderful World Setelah Tamat