Cerita Owner Restoran Korean Food Pakai Iklan Digital Biar Target Pasar Usahanya Sesuai

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Selasa, 30 April 2024 | 20:50 WIB
Ilustrasi iklan digital (Screenshot Freepik)

 

CewekBanget.ID - Di era teknologi modern kayak sekarang, semua info kayaknya akan lebih cepat berjalan dan menyebar ya, girls.

Termasuk dengan mengiklankan jasa atau jualan kita dengan iklan digital ya, girls.

Dengan iklan digital, makin banyak dan cepat orang-orang tau tentang barang yang kita jual atau jasa yang kita tawarkan.

Sama kayak Kristia Rachmawati yang menggunakan iklan digital untuk memajukan usaha UMKM yang ia miliki.

Kristia Rachmawati memiliki usaha di bidang kuliner berupa makanan Korea bernama Matjib Korean Food.

Dari satu restoran di Bali, kemudian bisa berkembang pesat di 3 cabang di daerah Jimbaran, Kuta, dan Denpsar.

Iklan digital membantu penjualan usaha kuliner Kristia meroket

Pada 2021, Kristia memutuskan buat menggunakan layanan iklan digital melalui GrabAds.

Sejak itu, visibilitas merchant dan penjualan usahanya itu langsung meningkat 15 kai lipat.

Matjib Korean Food

Keputusan Kristia dan hasil dari iklan digital itu menunjukkan kalau periklanan model sekarang yang mengikuti arus zaman berperan dalam membantu memakukan dunia bisnis.

Baca Juga: Maraknya Modus Penipuan, Terapkan Tips Aman Bertransaksi Digital, Yuk!