Hyein Bakal Absen Saat Promosi Comeback NewJeans Buat Fokus Pemulihan Cedera

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Rabu, 8 Mei 2024 | 10:28 WIB
Hyein NewJeans (ADOR)

CewekBanget.ID - Agensi ADOR memberi update terbaru tentang kesehatan Hyein NewJeans nih, girls.

Pada awal April lalu, ADOR mengumumkan kalau Hyein hiatus sementara dari kegiatan NewJeans karena cedera yang dialami saat sedang latihan.

Saat itu, ADOR menyatakan kalau setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Hyein mengalami patah mikro di kakinya dan disarankan buat membatasi gerakannya sampai benar-benar pulih.

Karena itu, mulai dari pengumuman tersebut, Hyein menghentikan aktivitasnya dan fokus pada pemulihan sesuai dengan saran medis.

Hyein akan absen dari aktivitas promosi NewJeans

Dalam pernyataan yang dirilis ADOR pada Rabu (8/5), agensi menyatakan kalau Hyein enggak bisa ikut promosi dalam perilisan terbaru NewJeans.

Ia masih harus fokus pada pemulihan cederanya biar enggak memberikan efek lanjutan pada kakinya.

"Akibatnya, Hyein tidak akan mengambil bagian dalam kegiatan promosi resmi untuk single How Sweet, termasuk acara musik dan penampilan, untuk fokus pada pemulihannya.

Untuk jadwal penampilan lainnya di luar acara musik dan pertunjukan, partisipasinya akan disesuaikan secara fleksibel berdasarkan kesehatan dan saran medisnya.

Kami ingin meminta pengertian dengan bermurah hati. Kami akan mendukung Hyein dan kesembuhannya untuk memastikan dia dapat kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat," tulis agensi.

 Baca Juga: Min Hee Jin Ungkap Hubungannya dengan Member NewJeans di Tengah Konflik ADOR dan HYBE