3 Rekomendasi Sepatu New Balance Buat ke Festival Musik, Stylish dan Nyaman!

By Yussy Maulia, Jumat, 19 Juli 2024 | 12:51 WIB
Koleksi sepatu New Balance cocok untuk berbagai kegiatan, termasuk nonton konser! (Dok. New Balance)

CewekBanget.ID – Semua orang tentu ingin tampil dengan outfit yang stylish saat pergi ke festival musik. Nah, salah satu item outfit yang enggak boleh diabaikan adalah sepatu.

Selama bersenang-senang di festival musik, kamu akan banyak bergerak, baik berjalan kaki untuk mengitari venue maupun saat seru-seruan menikmati lagu dari penyanyi favorit. Oleh karena itu, kamu membutuhkan sepatu yang terasa ringan dan nyaman saat dipakai.

Nah, buat kamu yang ingin tampil stylish tanpa mengorbankan kenyamanan, koleksi sepatu dari New Balance bisa menjadi pilihan.

Melalui PT MAP Aktif Adiperkasa, New Balance menghadirkan banyak koleksi sepatu keren di Indonesia, seperti seri 327 yang fashionable, seri 9060 yang sporty, dan seri 1906 yang timeless. Seri ini cocok untuk dipakai, baik saat kegiatan sehari-hari maupun ke festival musik.

Baca Juga: Tampil Sporty, Gaeul IVE Memukau di Pemotretan dengan New Balance

General Manager Brand Marketing Sports MAP Active Martina Harianda Mutis mengatakan, New Balance selalu berupaya untuk memahami kebutuhan masyarakat, tak terkecuali anak muda yang suka bepergian ke konser musik.

“Anak-anak muda tentunya ingin tetap tampil keren saat menghadiri konser, tetapi mereka juga mencari outfit nyaman dipakai, terutama ketika sedang seru-seruan dan dance saat konser. New Balance hadir untuk memenuhi kebutuhan itu dengan menghadirkan pilihan alas kaki nyaman, fashionable, dan sporty," kata Martina dalam keterangan resmi yang diterima CBID, Kamis (18/7/2024).

Lalu, apa saja koleksi sepatu New Balance yang stylish dan nyaman untuk ke festival musik? Ini rekomendasinya!

1. New Balance 327

Salah satu sepatu New Balance paling laris ini diperkenalkan pada 2020. New Balance 327 terbuat dari bahan kombinasi kulit nylon dan suede yang bisa memberikan fleksibilitas sekaligus sangat ringan jadi cocok dipakai dalam jangka waktu lama.

2. New Balance 190

Sepatu ini terinspirasi dari gaya klasik khas era 2000-an. Untuk mendukung kenyamanan, sepatu ini dapat menyerap keringat sehingga tetap nyaman dipakai seharian.

Sepatu ini memiliki dua lapis sol yang mampu menyerap hentakan serta bantalan tumit ABZORB SBS yang nyaman dan bisa memberikan stabilitas saat beraktivitas.