Stylo Indonesia Luncurkan Program Ahjussi Beauty untuk Edukasi dan Sharing Tips Kecantikan dari POV Cowok

By Grace Kencana Pranata, Senin, 30 September 2024 | 14:05 WIB
Beauty Expert Ahjussi Beauty: Oppa Glowing Iman Pulungan (dok. Stylo Indonesia)

Stylo IndonesiaMemperingati hari ulang tahun ke-6 pada 13 Agustus 2024 lalu, Stylo Indonesia sebagai media Lifestyle, Fashion, and Beauty for Millenials and Gen-Z mengusung program Ahjussi Beauty.

Program terbaru Stylo Indonesia ini hadir untuk Stylovers dalam rangka menghadirkan POV (Point of View) yang berbeda tentang dunia kecantikan dari persepsi pakar seorang pria yang bergelut di industri produk kosmetika dan perawatan kulit.

Ahjussi Beauty menggandeng Iman Pulungan, Beauty & Makeup Expert sebagai Oppa Glowing, untuk berbagi tips dan trik kecantikan serta perawatan kulit yang tepat dengan cara yang kreatif, edukatif dan informatif.

Sebagai Gym Enthusiast, Oppa Glowing juga akan sharing seputar cara membuat tubuh lebih bugar dan sehat yang bisa diterapkan untuk kegiatan sehari-hari.

Sosok Oppa Glowing akan hadir secara daring dan luring di Ahjussi Beauty dalam berbagai platform konten Stylo Indonesia dan tentunya bersama para anggota Stylovers Community dan StyloBebs Ambassador.

Kalau Bestie memiliki pertanyaan soal kecantikan dan kebugaran tubuh, Ahjussi Beauty juga hadir untuk membantu menjawab keresahanmu.

#TanyaOppa menjadi sesi Q&A khusus untuk membantu Stylovers dalam memilih produk kecantikan yang tepat, mengaplikasikan teknik makeup yang sesuai, serta merawat kecantikan kulit yang aman sesuai dengan kebutuhan termasuk bagaimana menjaga kebugaran tubuh dengan pola hidup yang sehat.

Baca Juga: Cerita Oppa Glowing Iman Pulungan Merintis dan Mengembangkan Karier di Industri Kecantikan

"Selalu berinovasi dengan berbagai inisiatif yang informatif dan edukatif adalah alasan yang melatarbelakangi dijalankannya program Ahjussi Beauty. Program Ahjussi Beauty mencoba mengambil sudut pandang atau POV yang berbeda mengenai dunia kecantikan dari kacamata seorang pria. 

Jika biasanya Stylo Indonesia selalu menghadirkan beragam ulasan tips, trik, review dan dan rekomendasi produk serta pembahasan kesehatan kecantikan kulit dari persepsi para pakar perempuan dengan berbagai latar belakang, maka, kali ini justru sebaliknya.

Ahjussi Beauty kini menggandeng Iman Pulungan sebagai Oppa Glowing (sapaan akrab untuk Stylovers) untuk berbagi semua pengetahuan mengenai skincare, makeup, bodycare dan haircare dari pengalamannya selama belasan tahun berkecimpung di dunia kecantikan.