6 Hal Paling Seru di Konser Super Junior KRY "Phonograph" di Indonesia

By Arsi Agnitasari, Selasa, 5 Januari 2016 | 17:00 WIB
konser super junior (Arsi Agnitasari)

Awal tahun 2016 dibuka dengan indah bagi para fans Super Junior, ELF. Sub-unit Super Junior KRY yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung membawa konser solo mereka "Phonograph" ke Indonesia pada 2 Januari 2016. Walau Suju sudah datang berulang kali ke Indonesia, konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City tersebut ternyata tetap penuh oleh para ELF Indonesia. Ada 6 hal paling seru di konser Super Junior KRY "Phonograph" di Indonesia yang harus kamu tau:

(foto: dok. Dreammaker Ent.)

(Baca juga: Cerita Perjalanan Super Junior di Indonesia dari Instagram)

Bisa dibilang ELF enggak berhenti fanchant selama 2 jam konser KRY. Malam itu, KRY banyak membawakan lagu-lagu yang familiar di telinga para fans. Lagu seperti My Love My Kiss My Heart, In My Dream, Love Disease, Believe yang ada di album ke-2 sampai ke-6 Super Junior dibawakan malam itu.

konser super junior

Fanchant paling kencang terdengar di lagu Our Love. ELF enggak berhenti teriak "Saranghaeyo Kim Jongwoon, Saranghaeyo Kim Ryeowook, Saranghaeyo Cho Kyuhyun!" Selain lagu di album Super Junior, KRY juga membawakan lagu mereka sendiri seperti Lunar Eclipse, We Can, dan Dorothy.                             

Kyuhyun jadi satu-satunya member KRY yang sudah resmi debut sebagai penyanyi solo. Malam itu KRY membawakan lagu debut Kyuhyun yang berjudul "At Gwanghwamun". Koor nyanyi bareng otomatis terdengar di dalam ICE. Yesung bahkan sempat menggoda Kyuhyun dengan bilang, "Kita bakal menyanyikan salah satu lagu paling terkenal di Korea saat ini."