5 Alasan V 'BTS' Cocok Jadi Pacar Idaman

By Muti Siahaan, Senin, 28 Desember 2015 | 17:00 WIB
5 Alasan V 'BTS' Cocok Jadi Pacar Idaman (Muti Siahaan)

Cowok yang lahir tanggal 30 Desember 1995 ini punya banyak kelakuan yang menggemaskan dan bikin para Army makin jatuh cinta. Buat yang belum kenal banget, coba deh kenalan dan kita bakal tahu ada 5 alasan V 'BTS cocok jadi pacar idaman.

(Baca juga: Cari tahu siapa member BTS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?)

5 Alasan V 'BTS' Cocok Jadi Pacar Idaman

Buat para Army, V dapat gelar sebagai alien. Abis sifatnya random dan enggak terduga banget. Enggak perlu heran deh, soalnya golongan darahnya AB. Semua anggota BTS pun setuju menunjuk dia sebagai anggota yang paling alien atau 4D. Suga bilang, " Awalnya aku pikir kelakuannya itu hanya dibuat-buat. Gimana mungkin ada orang seperti itu eksis? Ternyata memang ada ya. Dia itu aneh dan aku enggak pernah ketemu orang seperti dia. Dia itu enggak normal."

5 Alasan V 'BTS' Cocok Jadi Pacar Idaman

V tumbuh besar bersama neneknya dan mereka sangat dekat. Dia paling semangat kalau bercerita soal pengalamannya bersama neneknya. Dia bilang neneknya suka kalau punya cucu yang cubby. Hi-hi-hi.

Dubsmash memang aplikasi yang kocak banget. Dan kalau mau lihat seperti apa konyolnya V, bisa liat dari dubsmash yang dibikin. Lucu dan random banget.

5 Alasan V 'BTS' Cocok Jadi Pacar Idaman