Cari Tahu Siapa Member BTS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?

By Ifnur Hikmah, Senin, 28 Desember 2015 | 17:00 WIB
Cari Tahu Siapa Member BTS Yang Cocok Jadi Pacar Kita? (Ifnur Hikmah)

Kira-kira siapa, ya, di antara ketujuh cowok ini yang cocok jadi pacar kita? Selain jago nyanyi, jago nge-rap, punya dance yang oke, ketujuh member ini juga punya kepribadian yang bisa bikin kita meleleh. Tentunya, ada satu kepribadian member BTS yang cocok dengan kita, sehingga boleh dong berharap kita bisa jadi pacar mereka, he-he. Yuk, cari tahu siapa member BTS yang cocok jadi pacar kita.

(Baca juga: Bangtan Boys: Cerita Tentang Cinta & Cewek Impian)

Cari Tahu Siapa Member BTS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?

V yang dikenal sebagai alien-nya BTS ini cocok banget buat kita yang suka sama cowok random dan 4D. Apalagi jika kita juga terkenal 'aneh' di kalangan teman-teman, pasti deh bakalan cocok banget sama V. Sama seperti V, kita juga suka banget sama hewan-hewan lucu. Dan, kalau udah asyik mengobrol berdua, kita pun jadi lupa sama sekeliling, deh, he-he.

Cari Tahu Siapa Member BTS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?

Yeaiii... cowok cute emang ngegemesin. Apalagi kalau cowok itu Jimin. Pacaran sama cowok cute yang selalu penuh semangat kayak Jimin memang menyenangkan. Apalagi, Jimin yang pekerja keras bisa memotivasi kita untuk ikut bekerja keras dalam menggapai impian. Dan, tentunya kita pun akan saling mendukung dan menyemangati satu sama lain.

Cari Tahu Siapa Member BTS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?

Kita gampang luluh sama cowok karismatik yang punya jiwa kepemimpinan. Makanya, kita cocok banget sama Rap Monster, leader BTS. Dari luar, dia mungkin kelihatan pendiam dan tegas, tapi kalau sudah kenal, kita bakal tahu kok kalau hatinya ternyata lembut banget. Tipe cowok kayak gini akan selalu bikin hati kita berbunga-bunga hanya dengan tatapan mata.

(Baca juga: 3 Lagu BTS Yang Mewakili Perasaan Jujur Para Cowok Ke Kita)