3 Info Penting Soal The Vamps Batal Konser di Jakarta 25 Januari 2016

By Astri Soeparyono, Selasa, 22 Desember 2015 | 17:00 WIB
3 Info Penting Soal The Vamps Batal Konser di Jakarta 25 Januari 2016 (Astri Soeparyono)

Huft... Kabar enggak menyenangkan buat para Vamily di akhir tahun 2015 ini. The Vamps yang berencana konser di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada Januari tahun depan enggak jadi diadakan. Konser di Jakarta yang bakal masuk dalam rangkaian tur Wake Up World ini batal. Berikut 3 info penting soal The Vamps batal konser di Jakarta pada 25 Januari 2016.

Sejauh ini, promotor Fanfare Entertainment belum memberikan penjelasan lebih lanjut tentang alasan pembatalan. Pihak Fanfare baru mengumumkan pembatalan dengan mengatakan adanya kondisi di luar kontrol mereka. Berikut isi pengumuman tersebut:

"Karena keadaan di luar kontrol kami, dengan sangat menyesal kami mengumumkan pembatalan konser The Vamps dengan bintang tamu spesial The Tide di Jakarta. Kami meminta maaf kepada semua penggemar dan kepada mereka yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini."

" >

Untuk pengembalian uang tiket, akun Fanfare mengumumkan untuk menghubungi pihak LOKET lebih lanjut. Kita bisa mencari tahu lewat akun Twitter @loketid, website loket.com dan email event@loket.com.

Tata cara pengembalian uang tiket akan dijelaskan di situs thevampsjakarta.com dalam satu dan dua hari ke depan. Pengembalian uang tiket akan mulai dilakukan pada 25 Januari 2016.