Siapa Personel One Direction Yang Diprediksi Cepat Botak?

By Natasha Erika, Kamis, 17 Desember 2015 | 17:00 WIB
Siapa Personel One Direction Yang Diprediksi Cepat Botak? (Natasha Erika)

Enggak bisa dipungkiri bahwa empat anggota boyband asal Inggris, One Direction, memang memiliki pesona luar biasa pada seluruh penggemarnya, terutama penggemar cewek. Berbakat, ganteng, dan kaya raya, rasanya lengkap sudah daya tarik Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson sebagai seorang idola musisi pop yang tengah menikmati puncak popularitas.

Siapa Personel One Direction Yang Diprediksi Cepat Botak?

Namun, tampaknya kelelahan rekaman album serta keliling dunia melakukan konser, menyebabkan stres dan efek samping "spesial" pada Harry Styles. Garis rambut Harry memperlihatkan perubahan signifikan yang merupakan sinyal utama masalah rambut rontok dan kebotakan.

Menurut Now Magazine, gejala awal kebotakan terlihat jelas pada rambut Styles karena mengalami garis rambut yang terus mundur dari waktu ke waktu. Hal ini, tentunya sebuah persoalan genting untuk pria berusia 21 tahun ini, mengingat jutaan penggemarnya sangat mengagumi gaya rambut panjang dan bergelombangnya yang dianggap lucu.

Pada sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel beberapa tahun lalu. Kimmel bertanya, siapa yang akan mengalami rambut rontok di usia muda? Harry dengan sigap tunjuk tangan dan mengaku bahwa dia memiliki kecenderungan rambut rontok.

Siapa Personel One Direction Yang Diprediksi Cepat Botak?