5 Fakta Di Balik Film The 1989 World Tour Live dari Taylor Swift

By Astri Soeparyono, Selasa, 15 Desember 2015 | 17:00 WIB
5 Fakta Di Balik Film The 1989 World Tour Live dari Taylor Swift (Astri Soeparyono)

Yap, Taylor Swift memfilmkan tur 1989-nya yang baru saja berakhir belum lama ini. Jadi, buat kita yang enggak bisa nonton langsung, lumayan nih, bisa mengintip gimana keseruan tiap konsernya. Ini dia 5 fakta di balik film The 1989 World Tour Live dari Taylor Swift.

(foto: taylorswift.com)

(Baca juga: Taylor Swift: Album 1989 Lebih Ngomongin Move On Patah Hati)

Taylor mengumumkan kalau dia memfilmkan tur 1989-nya ini di hari ulang tahunnya. Ia memberitahukan kejutan ini kepada para fans via Twitter di hari ia bertambah usia menjadi genap 26 tahun, pada 13 Desember 2015.

Taylor mengunjungi banyak banget tempat dalam tur ini. Tapi, satu konser yang dijadikan fokus di film ini adalah salah satu konsernya di ANZ Stadium in Sidney, Australia, pada 28 November 2015.

(Baca juga: 5 Cara Menghadapi Patah Hati dari Lagu-Lagu Taylor Swift di Album 1989)

Enggak cuma bisa menikmati keseruan di atas panggung, seperti penonton yang melihat langsung konsernya, Taylor juga menjanjikan behind the scenes yang belum pernah dilihat sebelumnya. Jadi kita bisa melihat persiapan Tay ketika menjalani konser ini termasuk para penyanyi dan seleb terkenal lainnya yang Tay ajak menjadi bintang tamu. Seperti Justin Timberlake, Steven Tyler, Ellie Goulding, Mick Jagger, St Vincent, Beck, Chris Rock, dan masih banyak lagi.