3 Fakta Mengejutkan Kang Doo Ri Yang Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

By Natasha Erika, Selasa, 15 Desember 2015 | 17:00 WIB
3 Fakta Mengejutkan Kang Doo Ri Yang Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil (Natasha Erika)

Aktris cantik Korea, Kang Doo Ri meninggal dunia dalam kecelakaan mobil tragis. Nyawa aktris yang lahir tahun 1993 ini enggak bisa diselamatkan dan meninggal pada Senin (14/12/2015). Di balik duka yang meliputi dunia hiburan Korea, ada beberapa fakta mengejutkan tentang kepergian Kang Doo Ri. Salah satunya adalah dugaan bunuh diri dan membuatnya terlihat seperti kecelakaan mobil. Ini dia 3 fakta mengejutkan Kang Doo Ri yang meninggal dalam kecelakaan mobil.

"Aku merasa hari-hari yang aku jalani sangat berat. Aku juga harus menghadapi masalah yang sangat pelik. Awalnya, semua itu mulai berjalan lancar setelah drama yang aku bintangi selesai dan memiliki acara sendiri. Tapi situasi yang aku hadapi enggak sesuai dengan rencana," tulis Kang Doo Ri, diwartakan Soompi, Rabu (16/12/2015), seperti dikutip dari Liputan6.com.

Pesan terakhir lain yang Kang Doo Ri sampaikan di media sosialnya seolah memberikan salam perpisahan kepada fans. "Aku pikir semua hal akan berakhir dengan baik, terima kasih pada semua orang karena telah mendukungku. Aku akan selalu bersyukur dan bekerja sekeras yang aku bisa. Sampai ketemu lagi dengan kabar baik! Aku mencintai kalian," tulis Kang Doo Ri seperti dtulis di Okezone.

Fakta mengejutkan terungkap. Seperti ditulis di Liputan6.com, Kang Doo Ri ternyata meninggal dunia bukan karena kecelakaan biasa tapi memang sengaja melakukan bunuh diri, terungkap dari penyelidikan polisi setempat. Polisi menemukan batubara yang diduga menjadi alat Kang Doo Ri mengakhiri hidupnya sendiri, dilaporkan Soompi.

Untuk mendapatkan jawaban yang jelas, media Korea Soompi menghimpun informasi dari kantor kepolisan setempat. "Kepala polisi saat ini tidak ada sehingga tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut," ujar wakil dari polisi di Incheon, seperti ditulis di Liputan6.com.

Demikian juga, pihak rumah sakit, tempat jenazah dilarikan, tidak mampu memberikan jawaban yang jelas. Seorang staff rumah sakit berkomentar, "Kami tidak bisa memberikan penyebab kematian sesorang. Kami hanya memberikan konsultasi [pemakaman]."