4 Kata Khas Taylor Swift Ini Bakal Dijadikan Merk Dagangnya Pada Akhir 2015?

By Natasha Erika, Minggu, 13 Desember 2015 | 17:00 WIB
4 Kata Khas Taylor Swift Ini Bakal Dijadikan Merk Dagangnya Pada Akhir 2015? (Natasha Erika)

Enggak perlu diragukan lagi kalau album 1989 itu sangat ikonik di benak kita. Baik lirik lagu, alunan musik, video klip, sampai desain album 1989 sangat melekat. Taylor Swift, sebagai pemilik album tersebut, merasa kalau hal-hal yang ikonik dari albumnya itu sering dijadikan bahan bisnis. Ia pun dikabarkan mengajukan beberapa kata khas dari album tersebut untuk jadi merk dagang. Hmm... Apakah 4 kata khas Taylor Swift ini bakal dijadikan merk dagangnya pada akhir 2015?

Menurut pemberitaan di Independent, Taylor saat ini dikabarkan akan menjadikan beberapa kata khasnya menjadi merk dagang. Ini dia 4 kata khas yang tengah diajukan Tay-Tay: 'blank space', 'and I'll write your name', 'Swiftmas' dan '1989'.

4 Kata Khas Taylor Swift Ini Bakal Dijadikan Merk Dagangnya Pada Akhir 2015?

Hmm... Kalau 'Swiftmas' kita masih bisa ngerti karena itu Taylor banget. Tapi, gimana dengan '1989' yang bakal dijadikan merk dagangnya? Pastinya, banyak orang yang lahir pada tahun tersebut. Ternyata, menurut kabar yang beredar, Tay-Tay akan mendaftarkan merk dagang '1989' dengan bentuk tulisan seperti yang eksis di cover albumnya. Jadi, kalau ada yang menggunakan bentuk tulisan tersebut untuk produk-produk seperti kaos akan dikenai sanksi hukum.

4 Kata Khas Taylor Swift Ini Bakal Dijadikan Merk Dagangnya Pada Akhir 2015?

Lalu, sekarang pertanyaannya gimana dengan 'blank space' dan 'and I'll write your name' yang juga cukup umum di telinga orang? Sejauh ini, belum ada perkembangan info terbaru. Tapi, kita tunggu saja, girls, kelanjutannya...