5 Curhatan Harris J Tentang Musik dan Justin Bieber

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 10 Desember 2015 | 17:00 WIB
5 Curhatan Harris J Tentang Musik dan Justin Bieber (Aisha Ria Ginanti)

Siapa yang nge-fans sama Harris J, penyanyi muslim asal Chelsea, Inggris yang lagi hits ini? Nah, biar makin tahu tentang Harris, berarti wajib banget bacar 5 curhatan Harris J tentang musik dan Justin Bieber ini ya

Secara keseluruhan album aku ini tentang perdamaian. Aku mencoba mempromosikan perdamaian lewat album ini. Ada lagu tentang berbagai hal yang berbeda, ada dua lagu tentang orang tua, ada lagu tentang menjalani hidup yang baik, tentang bermimpi yang tinggi dan keinginan masuk surge, lagu tentang nabi-nabi, lagu tentang Tuhan, ya tentang semuanya. Intinya semua pesan positif.

Aku enggak benar-benar punya satu inspirasi terbesar, aku mendengarkan banyak jenis musik soalnya tipa jenis musik cocok dengan mood dan waktu yang berbeda.  Jadi, bagiku musik banyak membantuku melewati keseharianku. Tapi aku enggak punya penyanyi atau musisi favorit.

Ya, aku mendengarkan banyak musik R&B, aku banyak mendengarkan musik-musik rap dari London, orang-orang yang berasal dari London biasanya pasti mendengarkan 'London rap'. Aku juga mendengarkan banyak musik dari pop, rap, hingga blues.

Ya, kalau aku dapat tawaran untuk terjun ke musik pop mainstream, aku akan terbuka. Tapi saat ini aku lebih suka bernyanyi tentang agamaku. Enggak hanya agamaku tapi segala yang hal-hal atau lagu yang mempunyai makna yang positif. Tapi aku selalu terbuka untuk terjun ke musik mainstream, jika hal itu memungkinkan maka aku akan senang sekali melakukannya.