Justin Bieber Ungkap 3 Lagu di Album 'Purpose' Yang Ditujukan untuk Selena Gomez

By Natasha Erika, Minggu, 6 Desember 2015 | 17:00 WIB
Justin Bieber Ungkap 3 Lagu di Album 'Purpose' Yang Ditujukan untuk Selena Gomez (Natasha Erika)

Buat kita yang belum lama ini menonton wawancara Justin Bieber di The Ellen DeGeneres Show, mungkin sudah mendengar soal satu ini. Justin Bieber mengungkapkan 3 lagu di album Purpose yang ditujukkan untuk Selena Gomez. Di wawancara itu, Ellen bertanya tentang tiga lagu yang terinspirasi Selena. Ditanya seperti itu, Justin lama terdiam. Lalu, Ellen Mencoba mengarahkan dan begini jawab Justin...

"What Do You Mean?" tanya Ellen. Lalu Justin mengangguk kecil sambil mengatakan perlahan, "Yeah, yeah." Ia melanjutkan, "Sorry, sedikit tentang itu, dan Mark My Words."

Ini dia video lengkap Justin Bieber cerita soal lagu-lagu yang terinspirasi Selena Gomez.

Sedikit gambaran, ketiga lagu tersebut memangnya bercerita tentang apa, sih? Yuk, kita bedah sedikit lirik dan cerita dari lagu What Do You Mean?, Sorry, dan Mark My Words di album Purpose Justin Bieber.

Justin Bieber sempat cerita ke Ryan Seacrest kalau lagu itu bercerita tentang bagaimana cewek itu sangat membingungkan. Satu menit ia terlihat baik-baik saja, di menit berikutnya ia tiba-tiba marah. Sepertinya hal itu bisa langsung terlihat jelas dari lirik yang tertulis. Ini dia penggalan liriknya:

What do you mean? Oooh When you nod your head yes But you wanna say no What do you mean? Heeey When you don't want me to move But you tell me to go What do you mean?