4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Rumor Pacaran Niall Horan dan Selena Gomez

By Natasha Erika, Minggu, 6 Desember 2015 | 17:00 WIB
4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Rumor Pacaran Niall Horan dan Selena Gomez (Natasha Erika)

Kedua seleb ini berhasil bikin kita terkejut. Kalau Hollywood Life mendeskripsikan hubungan Niall Horan dan Selena Gomez itu seperti dari 0 tiba-tiba jadi 60! Sangat enggak terduga dan sangat cepat! Apa saja momen-momen yang membuat rumor pacaran ini berhembus kencang? Berikut 4 hal yang perlu kita tahu soal rumor pacaran Niall Horan dan Selena Gomez.

Hollywood Life melaporkan kalau kedekatan Selena Gomez dan Niall Horan mulai tercium sejak acara Jingle Ball digelar minggu lalu. Keduanya terlihat mesra di belakang panggung. Menurut laporan, Niall menghabiskan banyak waktu di area belakang panggung Selena bersama dengan krunya. Mereka saling bercanda, tertawa dan terlihat sangat menyenangkan.

Ini salah satu rumor yang langsung bikin heboh dunia maya. Penggemar enggak ada yang menyangka kalau keduanya lagi dekat. Ketika di pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum, Selena dan Niall dikabarkan berciuman. Mereka juga terlihat romantis dengan berdansa bersama.

Mereka sempat berfoto bersama dengan satu grup teman.

Sehari setelah terlihat mesra di pesta ulang tahun, Selena Gomez dan Niall Horan kembali menunjukkan tanda-tanda kalau mereka jadian! Keduanya terlihat bergandengan tangan saat nge-date di sebuah taman bermain.  Benar-benar seperti orang biasa nge-date. Mereka makan es krim dan bermain roller coaster. Apakah rumor ini benar adanya? Kita tunggu saja kelanjutannya, girls.