5 Boyband & Band Kpop Yang Debut Tahun 2015

By Ifnur Hikmah, Senin, 30 November 2015 | 17:00 WIB
5 Boyband & Band Kpop Yang Debut Tahun 2015 (Ifnur Hikmah)

Makin banyak aja, nih, idola baru dari Korea yang siap kita gebet. Tahun 2015 ini, ada beberapa idol yang melakukan debut stage mereka. Yuk kita lihat lagi 5 boyband Kpop Yang Debut 2015.

(Baca juga: 10 Boy Band Korea Paling Mengguncang Yang Pernah Ada)

Bisa dibilang, ini debut yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Setelah melewati dua kali survival show, WIN dan Mix & Match, akhirnya ketujuh cowok iKON debut dengan lagu My Type yang kemudian disusul dengan lagu Rhythm Ta, Airplane, Anthem dan Apology. Mereka juga sudah mengeluarkan album berjudul Welcome Back.

Boyband baru asuhan Pledis Entertainment ini beranggotakan 13 orang yang debut dengan single Adore U, lalu comeback dengan single Mansae. Selain jago nyanyi dan nge-rap, wajib lihat dance mereka yang keren banget juga, girls. Karena ada 13 orang member, siap-siap kesulitan memilih bias ya, he-he.

(Baca juga: 10 Video Boyband Kpop Dengan Dance Paling Keren)

Starship Entertainment juga enggak mau kalah nih dengan menelurkan boyband baru bernama Monsta X. Sebelumnya, mereka harus mengikuti survival show bertajuk No Mercy dulu sebelum bisa debut sebagai Monsta X.