7 Momen Tak Terlupakan Di Acara GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia

By Ifnur Hikmah, Minggu, 29 November 2015 | 17:00 WIB
7 Momen Tak Terlupakan Di Acara GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia (Ifnur Hikmah)

Untuk pertama kalinya, boyband asuhan JYP Entertainment ini berkunjung ke Indonesia untuk bertemu para IGOT7 di acara GOT7 1st Fanmeeting in Indonesia. Momen ini tentunya jadi saat yang enggak terlupakan bagi para Ahgase. Berikut tujuh momen tak terlupakan di acara GOT 1st Fanmeeting In Indonesia.

(Baca juga: 5 Lagu GOT7 Yang Menunjukkan Kebingungan Cowok Akan Sikap Cewek)

Ketika sesi tanya jawab, GOT7 diminta untuk memeragakan ulang MV If You Do. Karena salah satu adegan yang paling memorable adalah ketika BamBam menghancurkan mobil. BamBam pun diminta memeragakan ulang. Jackson dan Junior berpura-pura jadi mobil, dan BamBam pun memukul pantat Junior, he-he.

Malam ini jadi malam enggak terlupakan oleh 21 orang IGOT7 yang beruntung. Soalnya, ada tiga sesi games, dan masing-masing sesi memilih 7 orang fans. Games pertama, yaitu rebut-rebutan kursi bareng personil GOT7. Games kedua, Telephaty Game, mencari tahu kecocokan kita dengan member favorit, dan Pedometer Game. Nah, yang jadi pemenang game, bisa foto bareng GOT7 di atas panggung. Bahkan, pemenang Pedometer Game digandeng langsung oleh Jackson. Duh, bikin iri aja, he-he.

(Baca juga: Mark 'GOT7': Tujuh Rahasia Yang Wajib Diketahui)