Kronologi Justin Bieber Nyanyi untuk Selena Gomez dari Cewek Yang Merekam Video Viral Itu

By Natasha Erika, Rabu, 25 November 2015 | 17:00 WIB
Kronologi Justin Bieber Nyanyi untuk Selena Gomez dari Cewek Yang Merekam Video Viral Itu (Natasha Erika)

Bayangkan, kita lagi nongkrong sama teman-teman lalu tiba-tiba menyaksikan Justin Bieber merayu Selena Gomez dengan lagu My Girl dari The Temptations di sebuah hotel! Pastinya, bakal jadi momen enggak terlupakan dalam hidup. Begitu yang dialami oleh Lindsey Cavanaugh, cewek yang merekam video viral Justin menyanyikan lagu untuk Selena. Lindsey membagikan cerita kepada Teen Vogue tentang kronologi malam itu. Begini kronologi Justin Bieber nyanyi untuk Selena Gomez dari cewek yang merekam video viral itu di dunia maya.

Malam itu, Lindsey sedang berlibur di Los Angeles bersama teman-temannya. Awalnya, mereka hendak makan di restoran sushi favorit di kota itu. Tapi, antriannya panjang sekali. Sehingga, sambil menunggu antrian, mereka memutuskan untuk nongkrong sejenak di sebuah restoran hotel yang ada di seberang tempat sushi itu. Ketika mereka sudah duduk di dalam restoran hotel....

"Tiba-tiba, teman aku melihat ke aku seperti rusa melihat cahaya. Ia melihat aku, dan aku bingung kenapa ia bertingkah aneh. Lalu, ia berbisik. 'Justin Bieber.' Begitu aku melihat tato di lehernya, aku tahu itu dia."

"Kami mencoba untuk biasa saja tapi sangat sulit karena sangat ingin bereaksi. Kemudian, seorang pria paruh baya menghampirinya dan bertanya apakah lagu apa yang ia inginkan dari pianis. Terlihat kalau ia ingin memainkan, tapi kami berpikir, 'Enggak mungkin, deh.'"

"Dan, ternyata... Mereka mengambil microphone. Ia duduk dan langsung mulai memainkan piano. Ia membawakan beberapa penggal lagu Sorry."

Situasi jadi semakin heboh! Ketika Justin selesai bermain piano, ia yang datang seorang diri, datang dan duduk sebelah Lindsey dan teman-temannya. Ia bergabung dalam meja Lindsey dan mengajak mereka ngobrol, girls! Boleh histeris banget, ya, ya, ya?! He-he-he. Ia bertanya mereka lagi ngapain di sekitar kota dan mereka dari mana.