Reaksi Kocak Para Penggemar Soal Rumor Pacaran Zayn Malik dan Gigi Hadid

By Natasha Erika, Rabu, 25 November 2015 | 17:00 WIB
Reaksi Kocak Para Penggemar Soal Rumor Pacaran Zayn Malik dan Gigi Hadid (Natasha Erika)

Belakangan ini kita dikejutkan dengan berita kedekatan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Berita tersebut beredar luas di dunia maya dan bikin heboh para penggemar pastinya. Ada yang setuju, ada yang enggak setuju. Kurang lebih, ini dia reaksi kocak para penggemar soal rumor pacaran Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Sebelumnya, coba kita telusurio dulu gimana ceritanya rumor Zayn Malik dan Gigi Hadid tercium. Bermula dari foto-foto kebersamaan mereka dalam satu mobil ketika Gigi selesai menghadiri pesta setelah acara American Music Awards digelar. Menurut salah seorang narasumber, Zayn sebenarnya enggak ada dalam pesta tersebut. Ia datang untuk menjemput Gigi.

Reaksi Kocak Para Penggemar Soal Rumor Pacaran Zayn Malik dan Gigi Hadid

Foto yang beredar menunjukkan Gigi yang lagi ngobrol bareng Zayn di dalam mobil. Zayn duduk di belakang Gigi. Mereka tampak mengobrol layaknya teman. Tapi, foto-foto tersebut sudah menimbulkan dugaan kalau keduanya lagi dekat satu sama lain.

Enggak berhenti di situ, foto-foto kebersamaan Zayn dan Gigi kembali beredar. Zayn dan Gigi terlihat menghabiskan waktu bersama lagi ketika Selasa (24/11/2015) malam waktu setempat. Mereka juga jalan bareng kakak Gigi, Bella Hadid. Foto-foto ini yang bikin penggemar makin merasa kalau Zayn dan Gigi, atau disebut sebagai Zigi, beneran jadian.

Reaksi Kocak Para Penggemar Soal Rumor Pacaran Zayn Malik dan Gigi Hadid

Begini reaksi kocak para penggemar soal rumor pacaran Zayn Malik dan Gigi Hadid.

" >