4 Fakta Seru The Gania, Band Punk Kemal Palevi

By Natasha Erika, Selasa, 24 November 2015 | 17:00 WIB
4 Fakta Seru The Gania, Band Punk Kemal Palevi (Natasha Erika)

Kemal Palevi enggak cuma dikenal sebagai komika, dia juga sering tampil sebagai presenter, pemain sinetron bahkan aktor untuk 10 film layar lebar. Enggak cuma itu, belakangan, cowok kelahiran 25 Agustus 1989 ini juga membentuk band bernama The Gania. Band beraliran punk itu sudah memproduksi sendiri album perdananya.

"Sejak kecil gue udah pengin main band. Era masa kecil dan remaja gue banyak denger band kayak Blink-182, Sum-41, atau Green Day. Jadi, ya, seperti itulah musik yang gue mainkan sekarang. Main band biar kelihatan cowok banget, he-he-he," kata Kemal yang jadi gitaris sekaligus vokalis.

Kemal mengajak tiga temannya, yakni Rama (gitar), Dresthi (bas), dan Sparta (drum) dalam band The Gania. Akhir Mei lalu, mereka melepas album berjudul Three Years Waiting yang diproduksi sendiri dan diedarkan Demajors Independent Music Industry. Selain sebagai vokalis dan gitaris, Kemal juga menulis lirik, lho.

" >

Nah, apakah liriknya segaring kalau Kemal ngelawak? He-he-he. "Hehe, lagunya sih, kebanyakan soal cinta. Ya, tentang PDKT yang gagal atau cinta yang sepihak. Kami menulis hal-hal seperti itu dengan cara ceria supaya mereka yang merasa sakit hati enggak sedih, tapi bahagia," ucap Kemal.