7 Cara Menarik Perhatian GOT7 di GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia

By Ifnur Hikmah, Senin, 23 November 2015 | 17:00 WIB
7 Cara Menarik Perhatian GOT7 di GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia (Ifnur Hikmah)

Jackson, JB, Junior, Mark, Youngjae, Yugyeom, dan BamBam akan menyapa IGOT7 Indonesia, Sabtu, 28 November 2015 mendatang. Tentunya, ada banyak IGOT7 yang pengin menarik perhatian bias mereka di fanmeeting ini. Serunya, di fanmeeting biasanya suasana terasa lebih intim dan akrab dibanding konser, jadi kita lebih mudah dalam menarik perhatian member favorit. Berikut  7 cara menarik perhatian GOT7 di GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia yang bisa kita coba.

(Baca juga: Data Para Member Dan Fun facts)

Datang lebih awal memberikan kesempatan untuk mendapatkan posisi yang menguntungkan, misalnya di dekat bibir panggung. Mumpung fanmeeting ini berlangsung di hari libur, enggak ada salahnya untuk berangkat sejak pagi. Pastikan kita sudah beristirahat yang cukup di malam sebelumnya sehingga kuat menunggu seharian. Bawa bekal untuk makan siang sehingga enggak perlu keluar dari antrian.

Dandan menarik itu wajib banget, tapi kita tetap harus memperhatikan kenyamanan. Jangan sampai baju yang dipilih malah membuat kita kesulitan dalam menikmati penampilan idola. Pilih baju berwarna mencolok, sehingga membuat penampilan kita lebih stand out.

Tunjukkan rasa cinta kita kepada bias lewat pakaian yang dipakai. misalnya, memakai baju yang dibuat mirip dengan yang dipakai member GOT7 favorit kita di MV Just Right atau Mad. Bisa juga dengan memakai kaos yang dibuat khusus untuk fanmeeting ini. Misalnya, kaos bertuliskan 'BamBam You're So Cute', 'Jackson is My Hero', 'I Came Here For Mark', 'I Love JB', dan kalimat lainnya yang ditulis dalam huruf berukuran besar. Bisa juga lewat aksesori seperti topi atau bando. Siapa tahu Jackson bisa melihat tulisan di kaos kita dari atas panggung, he-he.