7 Video Penampilan Paling Kece di American Music Awards 2015

By Natasha Erika, Minggu, 22 November 2015 | 17:00 WIB
7 Video Penampilan Paling Kece di American Music Awards 2015 (Natasha Erika)

American Music Awards 2015 kembali digelar pada Minggu (22/11). Selain memberikan penghargaan pada artis-artis terbaik, acara ini pastinya menyajikan juga aksi panggung yang luar biasa. Tahun ini, panggung American Music Awards menampilkan aksi panggung energik dari para artis muda seperti One Direction, Demi Lovato, Selena Gomez dan sebagainya. Penasaran sama penampilan mereka? Tenang... Di sini ada 7 video penampilan paling kece di American Music Awards 2015. Selamat menonton!

Di American Music Awards 2015, One Direction tampil dengan menunjukkan sisi lembut dan kekuatan vokal masing-masing personel. The boys membawakan lagu Perfect, yang kabarnya ditujukan untuk Taylor Swift. Hmm... Tampaknya, ini mungkin jadi penampilan terakhir mereka di televise sebelum vakum di 2016. Huft... Makanya, kita wajib banget menonton aksi panggung mereka berikut ini.

Nick Jonas membawakan medley lagu-lagunya. Dimulai dari Chains yang lembut dengan iringan piano, Nick kemudian berpindah ke lagu Levels dan bangun dari bangku pianonya. Ia pun sempat memainkan drum beberapa saat. Lalu, ia pun menyanyikan lagu Jealous dan memberi kejutan dengan membawa paduan suara gereja tampil. Serunya lagi, sebelumnya, band DNCE Joe Jonas memperkenalkan Nick Jonas sebelum ia manggung.

Selena Gomez menampilkan lagu Same Old Love di American Music Awards 2015. Penampilan Selena sangat menarik dengan tarian yang tidak berlebihan tapi nuansa dramatisnya dapet banget. Selena memulai aksi panggungnya dengan berada di atas tangga yang panjang. Ia bernyanyi sambil mulai menuruni anak tangga demi anak tangga dengan bantuan para penari pria. Begitu di bawah, ia menari bersama para penari dengan gerakan yang kalem dan lembut yang bikin kita pengen ikutan joget juga.