Louis Tomlinson Bikin Lagu 'Love You, Goodbye' Untuk Eleanor Calder?

By Natasha Erika, Rabu, 11 November 2015 | 17:00 WIB
Louis Tomlinson Bikin Lagu 'Love You, Goodbye' Untuk Eleanor Calder? (Natasha Erika)

Louis Tomlinson pacaran dengan Eleanor Calder selama 4 tahun. Mereka putus tahun ini. Enggak hanya Louis dan Eleanor yang patah hati tapi juga para penggemar pun dibikin sedih sama berita itu. Tapi, tampaknya Louis meluapkan perasaannya lewat lagu baru One Direction di album Made in the A.M. yang berjudul Love You, Goodbye. Jadi, apakah Louis Tomlinson bikin lagu Love You, Goodbye untuk Eleanor Calder?

Lagu Love You, Goodbye ditulis sendiri oleh Louis. Kepada Entertainment Weekley, ia cerita soal lagu tersebut. Lagu itu bercerita tentang hubungan yang telah berakhir.

Louis Tomlinson menjelaskan:

"Aku rasa itu seperti ketika... Gimana, ya? Ketika kita udah di ujung akhir suatu hubungan dan kita selalu mendapati diri kita melihat sosok itu untuk terakhir kalinya. Lagu ini tentang momen itu."

Hmm... Banyak orang mengira kalau lagu patah hati itu ditujukan untuk Eleanor. Karena, the boys mengerjakan lagu-lagu untuk Made in the A.M. di tahun ini, di mana Louis dan Eleanor juga putus. Mungkin saja mereka memang punya stok lagu sebelumnya, tapi enggak menutup kemungkinan kalau ada lagu yang baru saja mereka buat. Hmm, gimana menurut kalian? Coba kita lihat liriknya juga dulu, yuk!

Louis Tomlinson Bikin Lagu 'Love You, Goodbye' Untuk Eleanor Calder?