3 Transformasi Keren Greyson Chance Yang Bakal Bikin Kita Makin Naksir

By Astri Soeparyono, Kamis, 5 November 2015 | 17:00 WIB
3 Transformasi Keren Greyson Chance Yang Bakal Bikin Kita Makin Naksir (Astri Soeparyono)

Girls, pastinya kita udah mendengar lagu baru Greyson Chance yang berjudul Afterlife, bukan? Greyson memang sudah mempersiapkan lagu-lagu baru lewat EP berjudul Somewhere Over My Head rilis 2016. Nah, cowok yang jago main piano ini diundang ke The Ellen Show. Ia dan Ellen sama-sama throwback masa kecil Greyson. Ada beberapa perubahan keren yang dialami seleb satu ini. Ini dia 3 transformasi keren Greyson Chance yang bakal bikin kita makin naksir!

Hal yang pastinya terlihat berbeda dari Greyson adalah penampilannya. Greyson Chance yang saat ini berusia 18 tahun terlihat lebih kece dan pastinya dewasa. Cowok yang memulai karier musik dari video viral YouTube ini juga semakin tinggi. Ia bahkan enggak bermain basket untuk menambah tingginya itu. He-he-he. Greyson juga tampil lebih segar dengan rambut kekiniannya. Gimana menurut kalian sama penampilan Greyson saat ini?

Ini dia perubahan penampilan Greyson Chance dari pertama ia bertemu Ellen dengan dirinya di 2015.

Ternyata enggak cuma kita aja yang merasa kalau suara Greyson berubah banget. Begitu juga dengan Ellen. Ellen bertanya kenapa suara Greyson berubah banget dan beda dari yang dulu.

Greyson Chance menjawab:

"Ya, betul. Banyak orang mengatakan kalau aku bakalan bangun di suatu waktu dan suara aku bakalan seperti turun jadi 7 nada. Aku enggak percaya saat itu. Dan, aku bangun di suatu pagi, aku enggak lagi jadi Greyson Chance tapi Greyson Chance," sambil membuat suara berat. He-he-he.