Pengakuan Galau Liam Payne Soal Putus dari Sophia Smith

By Natasha Erika, Senin, 2 November 2015 | 17:00 WIB
Pengakuan Galau Liam Payne Soal Putus dari Sophia Smith (Natasha Erika)

Louis Tomlinson putus dari Eleanor Calder. Zayn Malik, walau udah enggak di One Direction, putus dari Perrie Edwards. Dan, belum lama ini, Liam Payne putus dari Sophia Smith. Pastinya, membuat kita ikutan patah hati mendengar kabar tersebut.

Kepada The Sun, Liam sempat mencurahkan isi hatinya soal putus dari Sophia. Ia mengonfirmasi kalau ia enggak lagi pacaran dengan Sophia. Dan, personel 1D yang sering dipanggil Daddy Direction ini membuat pengakuan sedih soal akhir hubungannya tersebut. Ini dia pengakuan galau Liam Payne soal putus dari Sophia Smith.

Ini dia versi asli perkataan Liam sama versi terjemahannya. Mungkin kita akan lebih merasa galau begitu denger versi aslinya. Huft...

Liam bilang:

"I'm absolutely devastated to have split with Sophia. Being on the tour all this year and being away from her was so hard. We spent so much time apart. But in order to do right by somebody sometimes it's better not to do what your heart wants, but to do what's better for them."

Pengakuan Galau Liam Payne Soal Putus dari Sophia Smith

Atau, kurang lebih ini ungkapan isi hati Liam dalam bahasa Indonesia:

"Aku benar-benar hancur telah berpisah dengan Sophia. Berada di tur sepanjang tahun ini dan berada jauh dari dirinya itu sangat enggak mudah. Kita sudah menghabiskan begitu banyak waktu terpisah. Tetapi, untuk melakukan sesuatu yang benar untuk seseorang itu memang lebih baik enggak melakukan apa yang kita inginkan, melainkan apa yang lebih baik untuk orang tersebut."

Huft... Puk-puk Liam! Semoga di tengah waktu vakum One Direction, Liam bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk orang terkasihnya. Dan, siapa tahu bisa balikan sama Sophia! Kita doakan saja, girls!