6 Lagu Pop Punk Favorit Para Member 5 Seconds Of Summer

By Astri Soeparyono, Selasa, 27 Oktober 2015 | 17:00 WIB
6 Lagu Pop Punk Favorit Para Member 5 Seconds Of Summer (Astri Soeparyono)

Sebagai musisi beraliran pop punk, Ashton, Luke, Michael, dan Calum punya lagu favorit dengan aliran musik itu, dong! Simak 6 lagu pop punk favorit para member 5 Seconds Of Summer alias 5SOS dan komentar mereka soal lagu itu. Kamu juga bisa ikutan dengerin, girls!

(Baca juga: Enam Lagu yang Cocok untuk Korban Friendzone)

"Aku suka banget rekaman penampilan live Green Day. Mereka keren banget. Aku terpukau Billie (vokalis Green Day) bisa menguasai satu stadium. Dia dan Dave Grohl (vokalis Foo Fighter) punya kekuatan itu. Aku terinspirasi kalau nonton penampilan mereka. Aku ingin kami tampil seperti itu, bersemangat dan sering berteriak. Kami ingin memakai toilet paper gun untuk tur selanjutnya," kata Ashton Irwin.

"Karya awal All Time Low adalah yang menginspirasi aku untuk menulis lagu, dan kita bisa mengikuti perkembangan penulisan lagunya Alex (sang vokalis). Kemampuannya dalam menulis lagu itu amazing!" kata Calum Hood.

"Kalau aku harus menjelaskan apa sih musik pop-punk sama seseorang, aku akan memperdengarkan lagu ini. Lagu ini atau Fat Lip. Aku merasa lagu ini adalah perpaduan sempurna musik yang cocok diputar di radio. Ditambah lagi, di video In Too Deep, ada adegan pemain gitar solo yang keluar dari dalam air." Michael Clifford.

(Baca juga: 5 Lagu Tentang Cinta Beda Agama Yang Menyayat Hati)