6 Fakta Seputar Ed Sheeran Yang Terdapat Dalam Film Konser Jumpers For Goalpost

By Ifnur Hikmah, Rabu, 21 Oktober 2015 | 17:00 WIB
6 Fakta Seputar Ed Sheeran Yang Terdapat Dalam Film Konser Jumpers For Goalpost (Ifnur Hikmah)

Buat kita yang belum kesampaian untuk menonton konser Ed Sheeran, kita bisa melihat aksi panggung cowok ini di film konser Ed yang berjudul Jumpers For Goalpost. Film ini menceritakan tentang perjalanan tur dunia Ed yang berakhir di konser selama tiga hari di Wembley Stadium. Nah, dari film ini, kita bisa melihat 6 fakta baru soal Ed. Berikut 6 fakta Ed Sheeran yang terdapat dalam film X: Jumper For Goalpost.

(Baca juga: 5 lirik lagu paling romantis dari Ed Sheeran)

Di saat sekarang ini, sudah jarang ada yang suka menulis diari. Tapi, ternyata Ed Sheeran masih suka menulis diari, lho. Ed selalu membawa buku catatan ini ke manapun dia pergi, dan menuliskan tentang semua hal yang dialaminya di dalam diari ini. Termasuk hal paling sederhana, seperti apa yang dilakukannya atau siapa saja yang ditemuinya.

Yup, bisa dibilang Ed termasuk cowok yang berantakan, he-he. Melalui film ini, kita diajak untuk masuk ke kamar hotel tempat Ed menginap. Saking berantakannya, dia bahkan sampai kebingungan mencari keberadaan sepatunya, he-he.

6 Fakta Seputar Ed Sheeran Yang Terdapat Dalam Film Konser Jumpers For Goalpost

(Baca juga: 5 lirik lagu patah hati dari Ed Sheeran)

Dalam film ini, hampir semua kru yang terlibat dalam tur ini serempak bilang kalau Ed itu cowok yang sederhana, sopan, dan ramah sama semua orang. Dia bahkan enggak membedakan perlakuannya kepada siapapun. Dan, Ed juga sering terlihat bercanda dengan semua kru. Enggak heran jika mereka punya hubungan yang dekat dan sudah bekerjasama selama bertahun-tahun.

Ternyata, Ed adalah sosok yang ambisius. Dia sudah tahu ingin menjadi musisi sehingga dia pun bekerja keras untuk mewujudkan cita-citanya. Sir Elton John, yangmenjadi tamu spesial di konser ini berkata, "dengan bakat dan ambisinya, dia akan jadi besar." Hal ini juga terlihat dari lirik lagu yang ditulis Ed. Di lagu You Need Me, I Don't Need You, Ed menulis lirik At stadium heights yang ternyata mewakili impian Ed untuk konser di Wembley Stadion. Dan, impian itu sudah terwujud.