Begini Teori Lagu 'Perfect' One Direction Ditujukan untuk Taylor Swift

By Natasha Erika, Rabu, 14 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Begini Teori Lagu 'Perfect' One Direction Ditujukan untuk Taylor Swift (Natasha Erika)

Sudah hampir 3 tahun Harry Styles dan Taylor Swift memutuskan hubungan mereka. Tapi, kedekatan mereka masih aja enggak terlepas dari perhatian para penggemar. Ketika Taylor Swift nulis lagu, teori penggemar langsung menduga kalau lagu tersebut ditujukan untuk Harry. Nah, kini, gantian Harry Styles yang dikabarkan menulis lagu untuk Taylor.

Belum lama ini, One Direction mengisyaratkan lagu baru di album Made in the AM yang berjudul Perfect. Penggemar menduga, lagu itu ditujukan dari Harry untuk Taylor. Seperti apa teori lagu Perfect One Direction ditujukan untuk Taylor Swift?

Menurut sumber The Sun, satu penggal lirik di lagu tersebut ngomongin tentang seseorang yang menjadi subjek lagu-lagu patah hati. Nah, banyak orang menduga kalau orang yang sering dijadikan subjek lagu patah hati adalah Harry Styles setelah putus dari Taylor Swift. Teori ini berangkat dari dugaan juga kalau Taylor telah menulis beberapa lagu patah hati untuk Harry. Salah satu yang terlihat jelas adalah lagu Style

Begini Teori Lagu 'Perfect' One Direction Ditujukan untuk Taylor Swift

Teori ini semakin kuat dengan satu penggal lirik Perfect yang seolah membalas salah satu lagu Taylor, I Wish You Would, yang ditujukan untuk Harry.

Di lagu Perfect, terdapat lirik berbunyi: If you like when I'm driving with the windows down / If you like going places we can't even pronounce / If you like to do whatever you've been dreaming about / Baby you're perfect.

Sementara di lirik lagu I Wish You Would yang ada di album 1989 Taylor, berbunyi: It's 2am in your car / Windows down, you pass my street, the memories start.

Begini Teori Lagu 'Perfect' One Direction Ditujukan untuk Taylor Swift