4 Cara Keren Selena Gomez Menghadapi Berbagai Gosip

By Astri Soeparyono, Rabu, 7 Oktober 2015 | 17:00 WIB
4 Cara Keren Selena Gomez Menghadapi Berbagai Gosip (Astri Soeparyono)

Kali ini, Selena Gomez enggak bakal duduk manis aja sementara paparazzi mengikutinya dan membuat berita yang enggak benar tentang dirinya. Kepada Billboard, cewek yang punya album baru berjudul Revival ini menceritakan kalau ia akan mengambil alih sepenuhnya terhadap hidup, karier dan imej dirinya. Ia enggak akan terpengaruh lagi dengan berbagai gosip yang menerpa.

Ini dia 4 cara keren Selena Gomez menghadapi berbagai gosip belakangan ini menunjukkan kalau dia udah dewasa banget. Yuk, kita simak!

"Aku didiagnosa menderita lupus dan aku telah menjalani kemoterapi. Itulah sebenarnya arti rehat aku selama ini. Aku bisa saja terkena stroke. Aku ingin bilang kalau, 'Kalian enggak tahu apa-apa. Aku sedang kemoterapi.' Aku mengurung diriku sampai aku kembali percaya diri dan nyaman."

4 Cara Keren Selena Gomez Menghadapi Berbagai Gosip

"Aku sangat baik kepada setiap orang tapi setiap orang enggak begitu terhadapku. Aku telah terjun di dunia ini sejak usia 7 tahun. Aku menjadi duta besar UNICEF pada usia 17. Sangat mengecewakan aku menjadi bahan gosip di tabloid." Tapi, hal itu ternyata mendorongnya untuk membuat album Revival. "The hate motivated me."

Selena Gomez mengalami pematangan di dunia musik pop. Banyak yang menyangka kalau Selena terinspirasi pematangan Justin Bieber yang terlebih dulu menunjukkan perubahannya. Tapi, mantan pacar Justin ini mengatakan, "Tidak. Ini waktu aku. Aku pantas mendapatkannya. Ini semua tentang aku."