One Direction Kode Soal Zayn Malik di Album Terbaru 'Made in the A.M.'?

By Natasha Erika, Selasa, 22 September 2015 | 17:00 WIB
One Direction Kode Soal Zayn Malik di Album Terbaru 'Made in the A.M.'? (Natasha Erika)

Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson mengumumkan soal album kelima One Direction yang berjudul Made in the A.M. pada Selasa (23/9/2015). Pastinya reaksi dan sambutan penggemar langsung heboh banget. Dan, enggak sedikit juga dari Directioners yang menemukan teori konspirasi dari album tersebut yang berhubungan dengan Zayn Malik. Apakah One Direction kode soal Zayn Malik di album terbaru Made in the A.M.?

Judul album One Direction terbaru adalah Made in the A.M. Kita bisa menduga kalau proses pembuatan album tersebut mungkin kebanyakan dilakukan ante meridiem alias ketika pagi dan siang hari.

Tetapi, banyak Directioners yang berspekulasi kalau singkatan A.M. di judul album tersebut sebenarnya mengisyaratkan After Malik. Directioners menduga kalau judul itu berarti kalau album kelima itu menandai diproduksi setelah keluarnya Zayn Malik dari grup. Seperti yang kita tahu, Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction pada akhir Maret 2015. Album ini menandai album pertama mereka tanpa suara Zayn di dalamnya. Huft...

" >

" >

" >

Ketika mengumumkan album terbaru mereka yang akan rilis 13 November 2015 mendatang, the boys turut menampilkan cover album. Lagi-lagi, penggemar merasa ada yang spesial dari foto cover tersebut.

Sebelumnya, masih ingat video klip perdana mereka tanpa Zayn Malik, Drag Me Down? Di video tersebut, Directioners menemukan beberapa adegan yang menunjukkan kalau the boys sengaja memberi tempat untuk Zayn. Ada beberapa ruang kosong yang seolah ditujukan untuk penyanyi kece keturunan Pakistan tersebut.