5 Seleb Hollywood Jauh Cinta Sama Nasi Goreng Khas Indonesia

By Natasha Erika, Kamis, 16 Maret 2017 | 00:00 WIB
(5sos online) (Natasha Erika)

Gimana rasanya seleb idola suka menyantap makanan yang umum kita makan di sini? Pastinya senang banget, dong! He-he-he. Berikut ini ada seleb-seleb Hollywood yang suka makan nasi goreng. Jadi, ada siapa saja seleb Hollywood yang suka makan nasi goreng khas Indonesia?

5SOS kayaknya jatuh cinta banget nih sama nasi goreng setelah nyobain pas mereka Konser di Jakarta tahun 2016 lalu. Awalnya Michael yang mendeklarasikan diri sebagai pecinta nasi goreng. Terus Luke pun bilang dia juga cinta nasi goreng, bahkan mie goreng juga, yang kemudian diamini Michael. “Khususnya yang ada telurnya,” kata Luke. Mereka bahkan bikin dan nyanyi lagu tentang nasi goreng pas konser, lho.

(5sos online)

 

Seperti yang kita tahu, Martin Garrix punya kakek yang berasal dari Indonesia. Dan, tebak makanan favorit apa yang sering dibuat neneknya? Nasi goreng! "Ya, aku suka banget makanan Indonesia. Salah satunya adalah nasi goreng, karena nenek suka memasak masakan itu," kata cowok kelahiran 14 Mei 1996 tersebut kepada Hai Magazine pada Jumat (12/12/2014).

(5sos online)