5 Bocoran Seputar Fan Meeting BTS di Indonesia

By Ifnur Hikmah, Rabu, 22 Juli 2015 | 17:00 WIB
5 Bocoran Seputar Fan Meeting BTS di Indonesia (Ifnur Hikmah)

Sudah siap buat ketemu 7 cowok cakep yang tergabung dalam Bangtan Boys atau BTS, girls? Yup, tanggal 11 September 2015 nanti, J-Hope, Jungkook, Rap Monster, V, Suga, Jimin, dan Jin akan datang ke Indonesia untuk mengadakan fan meeting. Yuk kita cari tahu dulu 5 bocoran seputar fan meeting BTS di Indonesia.

(Baca juga: BTS: Cerita Tentang Cinta dan Cewek Impian)

Acara fan meeting ini bernama "2015 FIRST SH Power Music With BTS". Menurut promotor acara ini, SH Entertainment, fan meeting ini nantinya dapat membuat fans BTS atau yang dikenal dengan sebutan Army untuk berinteraksi langsung dengan ketujuh cowok cakep ini.

Meski BTS sudah debut sejak tahun 2013, tapi ini pertama kalinya mereka datang ke Indonesia. Enggak heran jika Indonesian Army senang banget dengan rencana ini. Selain fan meeting, mereka juga akan mengadakan mini concert.

5 Bocoran Seputar Fan Meeting BTS di Indonesia

Meski acaranya sendiri baru digelar bulan September nanti, pihak SH Entertainment mengungkapkan kalau penjualan tiket secara online akan dimulai hari Jumat, 24 Juli 2015. Jangan sampai kehabisan ya, girls.

(Baca juga: 4 Ekspresi Seru Para Idola Korea di Ajang MAMA 2014)

Pihak SH Entertainment membocorkan kalau fan meeting BTS ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Wah, lama juga, ya. Di acara ini, kita bisa berinteraksi langsung dengan BTS, seperti mendapat tanda tangan, foto bareng, main games, dan kejutan lainnya.