5 Pertanyaan Yang Muncul Soal Rumor Louis Tomlinson Akan Jadi Ayah

By Natasha Erika, Selasa, 14 Juli 2015 | 17:00 WIB
5 Pertanyaan Yang Muncul Soal Rumor Louis Tomlinson Akan Jadi Ayah (Natasha Erika)

Louis Tomlinson dikabarkan akan menjadi seorang ayah dari anak yang dikandung Briana Jungwirth. Berita ini tentu mengejutkan Directioners dan menimbulkan beberapa pertanyaan besar. Ini dia 5 pertanyaan besar yang muncul karena rumor Louis Tomlinson akan jadi ayah.

Sejauh ini, Louis sedang sibuk menjalani tur konser bersama One Direction. Kali ini, ia dan the boys lagi ada di Amerika Utara untuk tur On The Road Again.

Kalau kita mengikuti Twitter Louis pun, ia enggak memberikan pernyataan apa-apa bahkan sedikit memberi bocoran pun tidak. Mirror menghubungi perwakilan Louis Tomlinson, tapi mereka enggan memberi komentar.

Kita tunggu saja klarifikasi dan pernyataan dari Louis, ya!

5 Pertanyaan Yang Muncul Soal Rumor Louis Tomlinson Akan Jadi Ayah

Sampai saat ini, Eleanor Calder, mantan pacar Louis selama 4 tahun ini tetap diam dan enggak memberi reaksi apa pun di social media. Banyak orang menganggap kalau Eleanor pasti sudah mendengar kabar tentang Louis yang akan menjadi ayah. Eleanor dan Louis putus enggak lama sebelum Zayn Malik keluar dari One Direction. Pastinya, bukan masa yang mudah untuk melalui beberapa bulan ini buat kedua mantan pasangan favorit kita ini.