7 Fakta Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson

By Natasha Erika, Selasa, 14 Juli 2015 | 17:00 WIB
7 Fakta Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson (Natasha Erika)

Briana Jungwirth mendadak jadi cewek yang dicari banget di laman Google banyak orang di dunia. Jadi, siapakah sosok cewek yang bakal jadi ibu dari anak Louis Tomlinson? Ini dia 7 fakta tentang Briana Jungwirth.

Ia berusia 23 tahun sama seperti Louis.

Briana tinggal dan bekerja di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia seorang stylist yang bekerja di industri fashion. Tapi, ia enggak bekerja untuk One Direction atau salah satu member boy band jebolan X-Factor UK.

7 Fakta Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson

Ia enggak aktif di dunia maya. Menurut laporan Dailymail, Briana enggak punya akun Instagram, enggak punya akun Twitter, tampaknya ia juga enggak punya akun Facebook. Enggak lama setelah berita ini mencuat, berbagai akun Twitter dan Instagram mulai muncul mengaku sebagai dirinya.

Ternyata, yang bikin ia enggak mau bermain socmed adalah karena ia orang yang tertutup. Menurut salah satu teman baiknya kepada People, "Dia sangat tertutup dan kebanyakan waktu mereka (Briana dan Louis) habiskan bersama di luar pandangan publik."

7 Fakta Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson

Briana dan Louis mulai sering terlihat bersama beberapa kali mulai Mei 2015.

Ia bukan seorang Directioner. Menurut Dailymail, Briana enggak pernah menghadiri konser One Direction sebelumnya. Tetapi, akhir-akhir ini, ia mulai sering terlihat.

Saat ini, Briana enggak pacaran dengan Louis. Berdasarkan pemberitaan People, mereka adalah sahabat yang sangat dekat. "Mengejutkan pada awalnya, tapi ia (Louis) dan Briana adalah teman yang sangat, sangat dekat dan hal ini pun membawa mereka menjadi lebih dekat. Walau mereka enggak pacaran, persahabatan mereka kuat dan mereka pun sangat senang dengan kehadiran sang bayi," tutur salah satu teman dekat mereka.

7 Fakta Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson