Penyebab Perang Twitter Zayn Malik dan Naughty Boy

By Natasha Erika, Senin, 13 Juli 2015 | 17:00 WIB
Penyebab Perang Twitter Zayn Malik dan Naughty Boy (Natasha Erika)

Tampaknya kolaborasi musik dan pertemanan Zayn Malik dengan Naughty Boy telah berakhir. Belum lama ini, secara mengejutkan Zayn memposting kicauan yang menyerang Naughty Boy. Untuk tahu penyebabnya, kita harus tahu dulu kronologi perang Twitter Zayn Malik dan Naughty Boy.

Mantan member One Direction ini tiba-tiba update status Twitter yang menyerang Naughty Boy. Zayn mengatakan kalau ia ingin Naughty Boy berhenti pura-pura jadi temannya. Pernyataan ini bikin kita bertanya-tanya apakah selama ini DJ bernama asli Shahid Khan ini beneran temenan sama dia atau enggak.

" >

Enggak lama setelah itu, ia kembali memposting status di Twitter. Kali ini menyindir seseorang yang diduga adalah Naughty Boy. Zayn mengatakan, "Seseorang belajar bagaimana mengunggah video... Mungkin sekarang ia harus belajar bagaimana menggunakan logika ha kamu yang enggak lebih dari orang yang palsu."

" >

Tampaknya tweet tersebut berkaitan dengan bocornya video cover No Type yang dinyanyikan Zayn Malik bareng rapper Mic Righteous. Naughty Boy menuduh Mic Righteous yang membocorkan video tersebut.

" >

Sementara Mic Righteous merasa dirinya enggak melakukan apa-apa sama video yang belum selesai tersebut. Dan, sepertinya terungkap sudah kalau Naughty Boy sebenarnya yang membocorkan video cover No Type.