5 Hal Wajib Tahu Soal Rumor Pacaran Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

By Natasha Erika, Selasa, 30 Juni 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Wajib Tahu Soal Rumor Pacaran Park Shin Hye dan Lee Jong Suk (Natasha Erika)

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang tampil romantis ketika di depan layar serial drama Pinocchio. Tapi, beredar rumor kalau keduanya beneran pacaran di dunia nyata, lho! Ini dia 5 hal wajib tahu soal rumor pacaran Park Shin Hye dan Lee Jong Suk.

Rumor ini mulai beredar ketika sebuah media Korea, Dispatch, mengklaim telah mengamati kisah percintaan mereka selama 3 sampai 4 bulan terakhir. Kemudian, mereka menyaksikan kalau keduanya sudah dekat selama beberapa bulan terakhir itu. Media tersebut mengikuti aktivitas kedua artis K-pop tersebut dan mengabadikan beberapa foto.

Pada Maret lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk terbang ke Inggris untuk pemotretan majalah InStyle. Ternyata, mereka enggak cuma ke sana untuk pemotretan saja menurut Dispatch. Mereka terlihat nge-date bareng selama di sana.

5 Hal Wajib Tahu Soal Rumor Pacaran Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Di bulan berikutnya, kedua artis kece ini dilaporkan lagi menghabiskan waktu bersama di Hawaii. Kali ini, Park Shin Hye pergi bersama teman dekatnya dan bertemu Lee Jong Suk yang lagi pemotretan untuk Allure di sana. Hmm... Apakah mereka nge-date sembunyi-sembunyi lagi selama di sana?