4 Pencapaian Katy Perry di Dunia Hiburan Sepanjang 2015

By Natasha Erika, Selasa, 30 Juni 2015 | 17:00 WIB
4 Pencapaian Katy Perry di Dunia Hiburan Sepanjang 2015 (Natasha Erika)

Terlepas dari rumor perseteruan dengan Taylor Swift, diam-diam Katy Perry sudah membuat beberapa pencapaian besar di dunia musik tahun ini. Ada 4 pencapaian Katy Perry di dunia hiburan sepanjang 2015 ini. Hmm... Jangan-jangan Katy bisa mengalahkan Taylor, nih.

Majalah Forbes belum lama ini mengumumkan 100 seleb dengan bayaran tertinggi di dunia. Katy Perry berada di urutan ketiga dalam daftar tersebut. Di urutan pertama dan kedua terdapat dua petinju sengit yang merebutkan gelar juara dunia beberapa waktu lalu, Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao. Hal tersebut menempatkan posisi Katy Perry jadi seleb cewek dengan bayaran paling tinggi di dunia. Wow!

Penyanyi yang mempopulerkan Dark Horse ini kemudian menjadi cover majalah Forbes. Ia pun mengunggah foto cover yang jadi bukti pencapaiannya tersebut ke Instagram. Satu kalimat dalam caption berbunyi, "Ladies, ada perbedaan antara menjadi rendah hati dan bekerja keras untuk melihat tumbuhnya buah-buahanan di ladang dan mewujudkan impian kita."

Awal Juni 2015, Vevo mengumumkan bahwa video klip Dark Horse Katy Perry telah mencapai 1 milyar penonton! Dengan begitu, video klip tersebut berada di urutan kedua dalam peringkat video paling banyak ditonton versi Vevo. Sementara di urutan pertama, video klip Baby yang dipopulerkan Justin Bieber masih memegang kendali.

" >

Super Bowl adalah pertandingan American football yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat di sana. Bisa dibilang, pertandingan ini adalah acara bergengsi yang turut melibatkan musisi-musisi terkemuka sebagai penghibur. Beberapa musisi besar yang telah menginjakkan kaki di panggung Super Bowl antara lain Michael Jackson, Madonna, Whitney Houston dan sebagainya. Untuk Super Bowl 2015 yang digelar Februari lalu, Katy Perry turut tampil dan mengisi acara tersebut. Wuih, cool!