4 Fakta Tentang Lagu Terbaru Justin Bieber 'Where Are U Now'

By Natasha Erika, Senin, 29 Juni 2015 | 17:00 WIB
4 Fakta Tentang Lagu Terbaru Justin Bieber 'Where Are U Now' (Natasha Erika)

Lama enggak mendengar musik baru, akhirnya Justin Bieber meluncurkan lagu teranyar yang berjudul Where Are U Now berkolaborasi dengan Jack U. Berikut 4 fakta tentang lagu terbaru Justin Bieber Where Are U Now.

Justin Bieber berkolaborasi dengan dua musisi EDM ternama yang bergabung dalam proyek musik Jack U yakni Skrillex dan Diplo. Kedua DJ tersebut memberi nuansa musik elektronik untuk lagu Justin yang menurut mereka sangat bagus itu. Jack U juga mengusulkan untuk membuat video klip bernuansa seni kontemporer yang mengajak penggemar turut serta di dalamnya. Penggemar diundang untuk menuangkan ide seni yang ada di otak mereka untuk video klip tersebut pada akhir Mei lalu di sebuah galeri seni Los Angeles, Amerika Serikat.

4 Fakta Tentang Lagu Terbaru Justin Bieber 'Where Are U Now'

Jack U memberikan pernyataan di bawah video klip yang mereka unggah di YouTube tersebut. Mereka mengatakan kalau lagu itu Justin tulis dalam masa sulit hidupnya. Hal itu menginspirasi mereka untuk membuat video klip di mana Justin menjadi kanvas menggambar karena sebagai artis terkadang kita menjadi objek banyak orang.

"Justin menulis lagu ini ketika masa sulit dalam hidupnya dan itu membuat kita berpikir bahwa terkadang, sebagai artis, kita justru adalah objek dan kita harus bisa menerima itu sebesar kita juga harus bisa memanfaatkan itu sebaiknya."

Buat yang belum melihat video klip tersebut atau pengin nonton berkali-kali, kita bisa lihat di sini: