4 Rumor Pacaran Yang Menerpa Ariana Grande dan Niall Horan

By Natasha Erika, Kamis, 25 Juni 2015 | 17:00 WIB
4 Rumor Pacaran Yang Menerpa Ariana Grande dan Niall Horan (Natasha Erika)

Kita udah tahu kalau Ariana Grande dan Niall Horan adalah sahabat sejati. Tapi, akhir-akhir ini persahabatan mereka digosipkan telah berubah menjadi percintaan. Ini dia 4 rumor pacaran yang menerpa Ariana Grande dan Niall Horan. Dan, bagaimana reaksi mereka tentang rumor ini?

Ketika Ariana Grande ke Inggris, Niall Horan dikabarkan mengunjungi penginapannya di sana. Paparazzi menangkap momen di mana Niall Horan tiba di The Langham Hotel memakai denim dan kaos garis putih hitam. Hmm, apakah benar Niall mengunjungi Ariana?

4 Rumor Pacaran Yang Menerpa Ariana Grande dan Niall Horan

Ada juga gosip yang beredar mengabarkan kalau Ariana Grande juga sempat terlihat meninggalkan kediaman Niall Horan setelah berpesta bersama di Inggris. Menurut laporan seorang sumber, penyanyi yang baru saja berusia 22 tahun ini terlihat tiba di rumah Niall bersama beberapa temannya.

Gosip yang enggak kalah heboh menerpa keduanya adalah Niall Horan disebut sebagai penyebab putusnya Ariana Grande dengan Big Sean. Hal itu dipicu karena Niall terlihat menghabiskan waktu bersama bareng Ariana setelah ia baru saja putus dari Sean. Kedekatan mereka sebagai sahabat dianggap cukup mengusik hubungan Ariana dengan Sean.

Ariana Grande dan Niall Horan menghadiri ulang tahun teman di Spanyol. Mereka tiba secara terpisah di restoran Botafumeiro, Barcelona, untuk perayaan ulang tahun videographer Alfredo Flores ke-26. Gara-gara semakin sering terlihat bersama, gosip kalau mereka pacaran semakin kencang terdengar.