5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Kabar Keluarnya Sulli dari f(x)

By Natasha Erika, Rabu, 24 Juni 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Kabar Keluarnya Sulli dari f(x) (Natasha Erika)

Setelah Jessica Jung keluar dari SNSD, kini pecinta K-pop kembali dihebohkan dengan berita Sulli keluar dari f(x). Berita ini membuat heboh dunia Twitter dengan trending Sulli yang bikin penggemar bingung apa yang sebenarnya terjadi. Apakah Sulli benar keluar dari f(x)? Ini dia 5 hal yang perlu kita tahu soal kabar keluarnya Sulli dari f(x).

Beberapa bulan lalu kencang beredar berita kalau Sulli akan meninggalkan girl band yang telah membesarkan namanya itu. Rumor ini diperkuat dengan absennya Sulli dari kegiatan f(x) dan ia mulai jarang terlihat publik. Kali ini, media Korea Herald melaporkan kalau penyanyi bernama asli Choi Jin Ri ini telah resmi keluar dari grup. Apakah kali ini rumor tersebut menjadi kenyataan?

Pada Kamis (25/6), SM Entertainment mengumumkan kepada TV Report bahwa belum ada keputusan final tentang Sulli dan f(x). "Belum ada keputusan apa-apa. Kami akan membuat keputusan tentang masa depan Sulli dan grup setelah pertimbangan yang hati-hati." Huft... Sepertinya kita masih bisa bernafas lega dulu, girls.

Menurut sumber terpercaya Korea Herald, Sulli berencana untuk mendalami dunia akting. Sepanjang kariernya di dunia musik, ia telah berakting di beberapa film yaitu The Pirates (2014) dan Fashion King (2014). Ia juga membintangi drama Korea yang populer di 2012 yaitu To The Beautiful You.

Tahun lalu, Sulli memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Korea karena stress menghadapi rumor pacaran dengan Choiza 'Dynamic Duo'. Beberapa waktu kemudian, keduanya mengonfirmasi hubungan cinta mereka. Sulli pun kembali terlihat di beberapa acara. Tapi, sejak saat itu, rumor rencana Sulli keluar dari f(x) mulai beredar.