3 Alasan Tom Holland Jadi Pemeran Spider-Man Terbaru

By Natasha Erika, Selasa, 23 Juni 2015 | 17:00 WIB
3 Alasan Tom Holland Jadi Pemeran Spider-Man Terbaru (Natasha Erika)

Marvel dan Sony Pictures telah menemukan pemeran Spider-Man terbaru! Ia adalah Tom Holland. Pencarian aktor baru untuk memerankan tokoh Spidey alias Peter Parker ini sangat menarik perhatian. Sampai pengumuman resminya pun mengundang perhatian. Ada yang setuju tapi enggak sedikit juga yang enggak setuju. Untuk lebih tahu kenapa aktor Inggris ini yang terpilih jadi Spidey, ini dia 3 alasan Tom Holland jadi pemeran Spider-Man terbaru.

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, sempat mengatakan bahwa ia pribadi sangat menginginkan Peter Parker baru ini menjadi alter ego-nya sewaktu ia masih duduk di bangku SMA. Sony dan Marvel pun setuju untuk mulai mencari aktor berusia antara 14-18.

Tom Holland baru saja genap 19 tahun pada 1 Juni lalu. Tapi, ia termasuk aktor muda berbakat yang cocok mewarisi tokoh Peter Parker yang sebelumnya telah dibintangi oleh Andrew Garfield (31) dan Tobey Maguire (39).

3 Alasan Tom Holland Jadi Pemeran Spider-Man Terbaru

Pastinya aktor muda yang punya penampilan kece dan bakat akting bagus itu banyak. Tapi, apa yang bikin Tom bisa terpilih? Pemimpin Sony Pictures Motion Pictures Group Tom Rothman mengatakan kalau aktor ini sangat spesial. "Untuk Spidey, kami melihat banyak aktor muda yang sangat berbakat, tapi hasil tes tom sangat spesial," ucap Tom Rothman.

Spesial seperti apa, ya? Jadi makin penasaran melihat akting Tom sebagai Peter Parker, nih!