5 Rumor Bubar Yang Menerpa One Direction di 2015

By Natasha Erika, Senin, 22 Juni 2015 | 17:00 WIB
5 Rumor Bubar Yang Menerpa One Direction di 2015 (Natasha Erika)

Girls, tahun ini sepertinya bukan tahun yang mulus buat One Direction. Selain hengkangnya Zayn Malik dari band, sisa personel harus menghadapi berbagai berita miring soal bubarnya One Direction. Dari awal tahun hingga sekarang, rumor bubarnya One Direction semakin banyak menerpa boy band jebolan X-Factor UK ini. Seenggaknya ada 5 rumor bubar yang menerpa One Direction di 2015 ini.

5 Rumor Bubar Yang Menerpa One Direction di 2015

Pada akhir tahun 2014 hingga awal tahun 2015, rumor ini beredar membuat para penggemar khawatir. Kabar miring itu mengatakan kalau tur On the Road Again yang lagi dijalani the boys adalah tur konser terakhir mereka.

Kala itu, Niall Horan membantah dan mengatakan, "Bersama selama yang kami bisa. Selama masih banyak orang menginginkan kami, kami akan terus hadir."

Hollywoodlife sempat memberitakan tentang rumor One Direction akan istirahat selama 2016 alias tahun depan. Setelah menyelesaikan tur konser, the boys akan rehat dari kegiatan boy band untuk fokus pada kehidupan pribadi mereka. Entah itu berkumpul bersama keluarga atau membuat proyek solo. Rumor ini sempat membuat para penggemar khawatir.

Untungnya, perwakilan dari band langsung mengklarifikasi dan bilang kalau rumor itu murni spekulasi dan enggak berdasarkan fakta. "Band lagi semangat mengerjakan album kelima mereka dan tur konser selanjutnya."

5 Rumor Bubar Yang Menerpa One Direction di 2015