4 Info Penting Tentang Konser Ariana Grande di Jakarta 2015!

By Natasha Erika, Senin, 15 Juni 2015 | 17:00 WIB
4 Info Penting Tentang Konser Ariana Grande di Jakarta 2015! (Natasha Erika)

Kabar gembira buat para Arianator, nih! Dyandra Promosindo sudah resmi mengumumkan kalau konser Ariana Grande untuk The Honeymoon Tour akan dilaksanakan tanggal 26 Agustus 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Tur ini merupakan tur yang mempromosikan album teranyar Ariana yaitu My Everything. Tur yang dimulai sejak April 2015 lalu di Amerika Serikat akhirnya sampai juga di Indonesia! Nah, ini dia 4 informasi penting tentang The Honeymoon Tour Ariana Grande di Jakarta 2015!

Buat kalian yang udah enggak sabar buat nonton Ariana Grande di Jakarta, tiket The Honeymoon Tour ini akan mulai dijual tanggal 19 Juni 2015 di rajakarcis.com, dyandratiket.com, kiostix.com dan seluruh outlet Kiostix, Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan seluruh Disc Tarra Outlet. Informasi lebih lanjut bisa diakses di www.arianagrandejkt.com, girls!

Harga tiket konser The Honeymoon Tour Ariana Grande dimulai dari harga 800 ribu rupiah untuk area Ungu di paling belakang, 1,25 juta rupiah untuk area Hijau, 1,75 juta rupiah untuk Festival A dan B, 2 juta rupiah untuk area Biru, 3,5 juta rupiah untuk area Kuning, 5 juta rupiah untuk area Merah, dan 6 juta rupiah untuk kelas VVIP. Kalian udah pada nabung belum, Arianators? Oiya, untuk kelas VVIP, kalian bakal dapet tiket berdesain khusus, loh!

Tema dan konsep yang digunakan untuk konser Ariana Grande mirip sama konser-konser yang sudah dilakukan sebelumnya, girls. Soalnya, konser yang digelar di Jakarta ini masih berada dalam rangkaian konser The Honeymoon Tour yang dilaksanakan sejak April lalu.

Kalau kamu pengin loncat-loncat dan ngeliat Ariana dari dekat, kalian bisa pilih bagian Festival A atau B. Untuk bagian lain, penonton diposisikan duduk.

4 Info Penting Tentang Konser Ariana Grande di Jakarta 2015!