4 Tanda Yang Menguatkan Rumor Tao Keluar dari EXO

By Natasha Erika, Minggu, 14 Juni 2015 | 17:00 WIB
4 Tanda Yang Menguatkan Rumor Tao Keluar dari EXO (Natasha Erika)

Tao telah keluar dari EXO? Sejauh ini enggak ada informasi resmi dari pihak Tao maupun SM Entertainment. Tapi, para penggemar tetap enggak bisa tenang gara-gara akhir-akhir ini Tao terlihat sudah siap bersolo karier. Ini dia 4 tanda yang makin menguatkan rumor kalau Tao telah keluar dari EXO.

Belum lama ini, beredar kabar kalau Tao telah beneran keluar dari EXO karena ia telah mendirikan sebuah label musik di tanah kelahirannya. Pekan lalu, media di Tiongkok memberitakan kalau Tao telah mendirikan label musik sendiri bernama Tao Workshop. Penggemar sontak merasa kalau Tao telah keluar dari EXO dan hendak memulai solo karier.

Sebelum muncul surat dari ayah Tao, cowok kelahiran 2 Mei 1993 ini telah absen dari beberapa kegiatan EXO. Semakin ke sini, ia pun semakin jarang terlihat muncul dan beraksi panggung bareng EXO.

Lalu ke mana penyanyi bernama lengkap Huang Zitao ini selama absen dari kegiatan EXO? Ia beberapa kali menandatangani kontrak menjadi bintang iklan untuk produk di Tiongkok. Salah satunya, belum lama ini, ia membintangi iklan produk snack Bugles. Hal itu menimbulkan kritik karena Tao semestinya beristirahat dari absen kegiatan EXO. Hal itu juga memunculkan gosip kalau Tao akan segera keluar dari EXO karena mempunyai kegiatan di luar persetujuan SM Entertainment.

4 Tanda Yang Menguatkan Rumor Tao Keluar dari EXO

Kalau kita lihat dari foto promosi album repackage Love Me Right EXO, hanya ada 9 orang di sana. Yap! Enggak ada Tao dalam foto promosi album comeback tersebut. Sepertinya, hal itu sudah mengisyaratkan kalau Tao enggak bakal ada di kegiatan bermusik baru EXO.