Cewek-Cewek Yang Ada di Sekitar Sungjae 'BtoB', Pemain Drama Who Are You - School 2015

By Ifnur Hikmah, Minggu, 7 Juni 2015 | 17:00 WIB
Cewek-Cewek Yang Ada di Sekitar Sungjae 'BtoB', Pemain Drama Who Are You - School 2015 (Ifnur Hikmah)

Cowok adorable satu ini memang ship-able banget, he-he. Sifatnya yang ramah dan kocak bikin Sungjae cepat akrab dengan orang lain, termasuk cewek-cewek. Saking dekatnya, banyak yang nge-ship Sungjae dengan cewek-cewek ini dan berharap mereka jadian beneran, he-he. Sayangnya, mereka hanya sebatas teman. Tapi, melihat kedekatan Sungjae dengan cewek-cewek ini seru juga. Yuk dicari tahu siapa saja cewek-cewek di sekitar Sungjae 'BtoB', pemeran drama 'Who Are You - School 2015' ini.

(Baca juga: 7 Hal Menarik Dari Drama Who Are You - School 2015)

Buat pecinta drama Who Are You - School 2015 pasti setuju dengan chemistry antara Sungjae dengan Kim So Hyun. Malah, banyak yang berharap kalau Gong Tae Kwang, peran Sungjae di drama ini jadian dengan Lee Eun Bi yang diperankan oleh Kim So Hyun. Sampai-sampai banyak yang berharap mereka juga jadian di kehidupan nyata, soalnya mereka cocok banget. Hmm... #taebi shipper will always be happy for them.

 

Cewek-Cewek Yang Ada di Sekitar Sungjae 'BtoB', Pemain Drama Who Are You - School 2015

 

Ini dia pasangan yang paling ditunggu-tunggu sekarang. Soalnya, Sungjae dan Joy baru saja dikonfirmasi akan jadi pasangan suami istri di variety show We Got Married. Mereka jadi pasangan termuda di sepanjang sejarah variety show ini, lho. Sungjae dan Joy yang sama-sama cute dan lucu dijamin akan membuat mereka menuai banyak fans begitu episode pertama ditayangkan pertengahan Juni 2015 ini.

Cewek-Cewek Yang Ada di Sekitar Sungjae 'BtoB', Pemain Drama Who Are You - School 2015

(Baca juga: Inspirasi Memakai Sweater dan Warna Paster Dari MV Ice Cream Cake 'Red Velvet')