Justin Bieber: 5 Fakta Baru Terungkap di 'Late Late Show'

By Natasha Erika, Kamis, 28 Mei 2015 | 17:00 WIB
Justin Bieber: 5 Fakta Baru Terungkap di 'Late Late Show' (Natasha Erika)

Belum lama ini, Justin Bieber diwawancara dalam acara Late Late Show. Lucunya, untuk wawancara Justin kali ini, sang host, James Corden mengemasnya menjadi carpool karaoke. Mereka berkeliling mengendarai mobil sambil menyanyikan beberapa lagu dan berbincang. Dari carpool karaoke tersebut terungkap 5 fakta baru Justin Bieber di Late Late Show. Apa sajakah itu?

Gara-gara jadi model celana dalam Calvin Klein, James Corden bertanya apakah Justin dikirimin banyak celana dalam Calvin Klein. Justin bilang kalau ia dapat banyak celana dalam berkat kampanye iklan tersebut. Entah bercanda atau sungguhan, Justin cerita karena saking banyaknya, ia hanya sekali memakai celana dalam tersebut lalu membuangnya.

Di dalam carpool karaoke tersebut, ia ditantang untuk menyelesaikan rubik tersebut dalam 2 menit. Dan... Justin berhasil menyelesaikan tantangan tersebut! Penasaran? Kita bisa tonton videonya di bawah artikel ini.

Justin Bieber: 5 Fakta Baru Terungkap di 'Late Late Show'

Usai mereka berdua karaoke lagu Baby, James bilang kalau lagu itu hits banget. Justin pun mengiyakan. Ia bilang kalau video klip tersebut bahkan memecahkan rekor banget di YouTube. Tapi kemudian Justin melanjutkan, "Memecahkan rekor paling banyak ditidak sukai (dislikes) maksudnya. He-he." Fiuh!