4 Alasan Kim Soo Hyun dan IU Bakal Jadi Pasangan Drama Korea Paling Serasi 2015

By Natasha Erika, Rabu, 27 Mei 2015 | 17:00 WIB
4 Alasan Kim Soo Hyun dan IU Bakal Jadi Pasangan Drama Korea Paling Serasi 2015 (Natasha Erika)

The Producers sepertinya jadi serial drama Korea yang 'melahirkan' pasangan baru yang bakal jadi favorit kita, nih! The Producers dibintangi oleh Kim Soo Hyun sebagai Baek Seung Chan dan IU sebagai Cindy. Dalam drama tersebut keduanya diceritakan, Seung Chan adalah asisten di sebuah program TV yang bekerja dengan artis K-pop, Cindy. Keduanya pun terlibat dalam percintaan. Ini dia 4 alasan Kim Soo Hyun dan IU jadi pasangan drama Korea paling serasi tahun 2015!

Pernah nonton How I Met Your Mother? Salah satu item ikonik dari serial Amerika Serikat tersebut adalah payung kuning milik The Mother yang kemudian menghubungkannya dengan sang tokoh utama, Ted Mosby.

Di serial drama Korea ini, payung juga jadi item yang menghubungkan Baek Seung-chan dan Cindy. Awalnya Seung-chan mengambil payung untuknya ketika hujan malam hari. Keduanya kemudian berada di bawah payung yang sama. Payung ini kemudian jadi barang yang enggak cuma melindunginya dari hujan tapi juga dari tatapan menghakimi haters. Contohnya, ketika Cindy sedang sedih, Seung-chan akan memberikan tangannya dan juga payung tersebut. Aaw...

Ini dia awal mula payung hitam jadi penghubung kisah romantis mereka. Yuk, kita simak adegannya!

Bisa dibilang, Kim Soo Hyun cocok banget berperan sebagai Seung Chan. Cowok yang pernah membintangi My Love From The Star ini punya sifat polos yang bisa meluluhkan hati cewek. Seung Chan terlihat enggak peduli dengan popularitas Cindy sebagai idola K-pop. Ia malah terus meminta payung yang dipakai Cindy, yang membuat Cindy jadi makin penasaran  sama sosoknya.

Serial drama Korea The Producers memberikan IU skenario percintaan yang terbaik setelah ia membintangi serial Dream High. Penonton juga terlihat sangat senang dengan romantisme The Umbrella Couple ini, sama seperti ketika IU muncul sebagai Milky Couple di Dream High.

Cindy membuka payung di siang bolong untuk menarik perhatian Seung Chan. Ini dia adegannya: