Ini 3 Hal Yang Dilakukan Demi Lovato Selama di Jakarta

By Natasha Erika, Minggu, 24 Mei 2015 | 17:00 WIB
Ini 3 Hal Yang Dilakukan Demi Lovato Selama di Jakarta (Natasha Erika)

Girls, akhir pekan lalu, Demi Lovato tiba di Jakarta. Cewek kelahiran New Mexico, Amerika Serikat ini datang ke Indonesia untuk menghibur panggung NET 2.0 Presents: Indonesian Choice Awards 2015 pada Minggu (24/5/2015). Selama berada di Jakarta, kira-kira Demi Lovato ngapain aja, ya? Ini dia 3 hal yang dilakukan Demi Lovato selama di Jakarta.

Pastinya, Demi Lovato manggung kembali di Indonesia! Untuk memeriahkan acara Indonesian Choice Awards 2015, Demi tampil di Jakarta. Cewek yang lagi digosipkan tunangan dengan Wilmer Valderama ini menampilkan empat lagu di konser tersebut. Buat yang penasaran sama penampilan Demi kemarin malam, bisa dilihat di sini

Ini 3 Hal Yang Dilakukan Demi Lovato Selama di Jakarta

(

Selama ada di Jakarta, Demi Lovato juga menyempatkan bertemu dengan Lovatic Indonesia. Berkat acara TV Sarah Sechan di NET, Nasywa Laila berhasil bertemu dengan sang idola, yaitu Demi Lovato! Ini dia salah satu momen pertemuan mereka berdua. Nasywa yang akrab dipanggil Chua ini menyanyikan lagu Demi di hadapan sang idola sendiri. Asyiknya!